Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 23 Maret 2019

Optimalkan Speed Download dengan Internet Download Manager (IDM)

0 comments
Optimalkan Speed Download dengan Internet Download Manager (IDM)


Dari sekian banyak aplikasi download manager, Internet Download Manager (IDM) merupakan aplikasi download yang bisa Anda andalkan. IDM membuat kecepatan download menjadi lebih optimal dan mampu membuat Anda mendownload di situs streaming. IDM mudah digunakan dan dilengkapi fitur yang mumpuni. Sayangnya, IDM tidak gratis. Anda harus membelinya untuk mendapatkan fitur full untuk 1 tahun atau seumur hidup.
Download Internet Download Manager (IDM) Terbaru Full Version

IDM Adalah Aplikasi Download yang Ringan dan Fleksibel

Anda dapat mencoba versi 30-Day Trial untuk merasakan kecepatan download yang tinggi dan kemampuan download yang fleksibel. Versi fullnya dibanderol Rp 249.000 untuk lisensi seumur hidup. Harga yang dibanderol tersebut merupakan harga yang terjangkau, terlebih IDM memiliki beragam fitur yang akan membuat proses download menjadi lebih cepat dan sederhana. IDM dilengkapi dengan fitur download yang sederhana.

Untuk mendownload, Anda hanya mengklik file yang akan didownload. IDM sudah berintegrasi langsung dengan Browser yang Anda gunakan. Sehingga, proses download yang dilakukan akan langsung diambil alih oleh IDM. Dalam hal kecepatan, IDM berhasil mengoptimalkan kecepatan internet Anda. Akibatnya, waktu download menjadi lebih singkat karena kecepatan download meningkat. IDM juga memiliki beberapa fitur tambahan.

Melalui IDM, Anda dapat: melakukan multiple download, meresume download, mengatur jadwal/urutan download, mengatur kecepatan download, dan mengatur bandwith dan proxy. Fitur favorit IDM adalah kemampuannya yang dapat membuat Anda mendownload video dan audio dari situs streaming seperti YouTube. Ikon download akan muncul pada website tersebut. Anda tinggal mengklik dan memilih kualitas, kemudian mendownloadnya.

Jika ikon tidak muncul otomatis, Anda masih bisa menggunakan fitur grab. Dalam hal user interface dan penggunaan, IDM ringan dan sederhana. Anda dapat melakukan pengaturan interface sesuai dengan keinginan. Anda juga tidak membutuhkan pengaturan tingkat lanjut untuk membuat IDM dapat beroperasi sesuai dengan preferensi Anda. IDM sudah diatur sedemikian rupa untuk mempermudah proses download yang akan dilakukan.

IDM Solusi Download Lambat

Kecepatan download yang lambat akan segera sirna dengan IDM. IDM mampu mengoptimalkan kecepatan internet yang Anda gunakan. Anda bahkan dapat melakukan pengaturan lebih jauh untuk membuat kecepatan download lebih optimal. IDM tidak gratis. Anda harus merogoh kocek sebesar 260 ribu untuk mendapatkan lisensi penuh untuk seumur hidup. Dibandingkan dengan fitur dan kemampuannya, harga tersebut tidaklah seberapa.