Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Maret 2019

Kapulaga Sebagai Ramuan Tahan Lama Alami

0 comments

Kapulaga Sebagai Ramuan Tahan Lama Alami - Saat ini, banyak orang yang merasa kebingungan di dalam mengatasi masalah ejakulasi dini dan sebagainya. Sedangkan, di pasaran ada banyak produk yang berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi. Oleh karena itu, solusi yang recommended untuk dijadikan pilihan adalah menggunakan ramuan tahan lama tradisional. Salah satunya yang berbahan kapulaga.


Cara Sederhana Membuat Ramuah Tahan Lama dari Kapulaga

Ternyata, selain dapat dimanfaatkan sebagai rempah alami, kapulaga mampu berkhasiat sebagai obat kuat alami. Sehingga, dengan mengkonsumsi produk ini secara rutin, Anda akan bisa tahan lama saat berhubungan seks di ranjang dengan pasangan.

Oleh karena itu, berikut ini adalah cara membuat ramuan tahan lama alami dari bahan kapulaga sebagai rujukan Anda :

1. Siapkan Bahan untuk Membuat Ramuan

Cara pertama untuk membuat ramuan tahan lama dari bahan kapulaga adalah menyiapkan bahan yang diperlukan. Di antara bahan yang dibutuhkan untuk ramuan ini adalah kapulaga sebanyak 5 biji. Kemudian air bersih sebanyak 1 gelas saja. Kedua bahan ini nantinya akan dicampurkan. Pastikan bahannya sudah disiapkan di awal.

2. Cuci Kapulaga Hingga Bersih

Langkah selanjutnya agar mendapatkan ramuan tahan lama untuk pria yang berkhasiat adalah dengan mencuci kapulaga tersebut sampai benar-benar bersih. Sebelumnya, jangan lupa untuk mengupasnya agar antara kulit dan isi menjadi terpisah. Dan yang berkhasiat untuk obat kuat adalah isinya tersebut. Pastikan isinya masih segar dan baik.

3. Nyalakan Kompor dan Masukkan Kapulaga dan Air

Selain itu, langkah yang selanjutnya untuk membuat ramuan tahan lama alami adalah dengan menyalakan kompor. Pastikan apinya dalam keadaan sedang. Kemudian masukkan air sebanyak satu gelas tadi lalu tambahkan kapulaganya. Hal ini akan membuat ramuannya benar-benar berkualitas untuk membuat hubungan tahan lama.  

      4. Tunggu Hingga Mendidih

Adapun cara berikutnya adalah dengan menunggu rebusan kapulaga tersebut sampai benar-benar mendidih. Pastikan kondisi apinya tetap sedang agar hasilnya maksimal. Tujuan dari didihan air tersebut adalah agar ramuan tahan lama pria dari kapulaga benar-benar meresap pada air yang nantinya akan diminum air atau sari dari bahannya.

      5. Saring Airnya

Jika rebusan air dan kapulaganya sudah mendidih, Anda harus menyaring airnya. Tujuannya agar ramuan tahan lama oles ini bisa semakin mudah dikonsumsi. Tunggu hingga sedikit dingin dan konsumsi sari tersebut setiap akan melakukan hubungan suami istri. Hal ini akan membuat hubungan seks semakin tahan lama dan berkualitas.

Solusi bagi Anda yang mengalami masalah pada hubungan intim di ranjang adalah dengan menggunakan ramuan tradisional tahan lama khusus pria. Dengan ramuan ini, kualitas hubungan intim akan semakin terjaga bahkan mengalami peningkatan.

Untuk mendapatkan kualitas yang terbaik namun Anda males report, Anda bisa menggunakan produk jadi ramuan tahan lama ini "Durevel Spray". Anda bisa mendapatkannya di KLIK SITUS DUREVEL