Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 Maret 2019

Trik Memilih Bahan Sprei yang Adem untuk Tidur yang Nyaman

0 comments

Mungkin selama ini anda pernah merasa kurang nyaman dan terasa panas saat memakai sprei. Hal tersebut tentu akan membuat tidur anda menjadi kurang nyaman dan badan menjadi berkeringat selama tidur. 

Perlu anda ketahui bahwa penyebab anda berkeringat dan rasa kurang nyaman saat tidur kemungkinan besar karena bahan sprei yang salah. Untuk itulah sebelum anda membeli sprei dari supplier sprei murah, pastikan memilih bahan sprei yang nyaman dan adem agar tidur anda lebih nyaman.

Selama ini tidak semua orang mengetahui cara memilih bahan sprei yang adem dan berkualitas. Bahkan adapula yang hanya tergiur oleh harga murah dan motif yang menarik. Perlu anda ketahui bahwa saat memilih sprei sebaiknya hindari memilih bahan sintetis. 
Sebaliknya justru pilih sprei dari bahan rayon, katun dan sutra. Untuk memudahkan anda dalam memilih bahan sprei yang adem maka berikut beberapa triknya.

1.      Sprei Sheex
Sprei bahan sheex akan bekerja menyerap keringat saat anda sedang tidur. Sebab sprei ini dibuat dari bahan berkualitas terbaik seperti bahan untuk pembuatan perlengkapan olahraga. Bahan yang adem dan nyaman juga berasal dari bahan sheex yang terbuat dari lembaran elastis.

2.      Sprei dari Bahan Alami Eucalyptus
Sprei jenis ii dibuat dari ramuan ampas pohon eucalyptus sehingga dapat menghasilkan warna yang adem dan lembut. Selain itu bahan ini mengandung serat alami yang mempunyai kelembapan yang baik. Dengan demikian bahan ini akan membuat tidur terasa lebih sejuk dan bebas panas sepanjang malam.

3.      Sprei dari Bahan Katun
Sprei yang terbuat dari bahan katun sangat cocok untuk menetralisir kelembaban tubuh anda selama tidur. Dengan demikian sepanjang malam tubuh anda tetap kering tanpa basah karena keringat.

4.      Sprei Rayon Malouf
Sprei dari bahan rayon malouf memiliki permukaan yang lembut. Selain itu sprei dari bahan ini bisa mengatur suhu tubuh dan memberikan rasa adem. Bagi pemilik kulit sensitif dianjurkan memakai sprei ini.

Demikianlah penjelasan mengenai trik memilih bahan sprei yang adem untuk tidur yang nyaman. Melalui penjelasan tersebut kini anda bisa terbantu supaya lebih mudah dalam memilih sprei terbaik dan adem untuk tidur yang lebih nyaman.