Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 April 2019

Tips Hilangkan Komedo Dengan Cepat

0 comments

Komedo ganggu penampilan cantikmu? Meski kecil dan hampir tidak terlihat kadang komedo juga bikin susah. Komedo menjadikan kulit tampak kusam dan kasar, tidak sedikit juga omedo yang tampak seperti bercak pada kulit. Tentunya akan sangat mengganggu bukan? Namun, tidak perlu khawatir ada beberapa cara dari supplier cream penghilang jerawat yang dapat dilakukan untuk menghilangkan komedo secara cepat. Ini caranya!
Masker Tanah Liat
Pasti kamu sudah pernah mendengar ada perawatan kulit dengan bahan tanah liat bukan? Tanah liat memang dikenal dengan manfaatnya membuang kotoran, minyak, dan bakteri pada pori-pori sehingga efektif untuk dijadikan perawatan pada kulit. Masker tanah liat juga bisa jadi alternatif untuk menghilangkan komedo. 

Kemampuannya mengangkat partikel yang menempel pada pori-pori membuat maker tanah liat jadi pilihan untuk mengatasi komedo. Tapi meski efektif mengatasi komedo dengan cepat, cara ini tidak banyak dipakai karena bau tanah yang menyengat. Jika kamu sensitive terhadap bau, sebaiknya gunakan cara lainnya untuk mengatasi komedo.

Memanfaatkan Pasta Gigi

Seperti namanya, pasta gigi memang digunakan untuk gigi. Tapi tahukah kamu, ternyata pasta gigi juga mempunyai manfaat untuk mengatasi komedo. 

Kandungan flouride pada pasta gigi tidak hanya mampu mengangkat karang pada gigi tapi juga ampuh menghilangkan komedo hitam yang menyempil pada pori-pori kulitmu. Ini karena fluoride yang dapat merontokkan bakteri pada tubuh. 

Cukup oleskan pasta gigi pada kulit yang penuh degan komedo dan tunggu dalam beberapa menit. Cara ini dapat mengatasi komedo dalam waktu yang singkat.

Masker Tomat

Tomat dikenal manfaatnya untuk memutihkan kulit. Kandungan likopen pada tomat yang bersifat anti oksidan mampu meremajakan kulitmu dan mencegah radikal bebas. 

Kemampuannya mengangkat sel-sel kulit mati dan mengangkat bakteri yang menyumbat pori-pori juga efektif untuk menghilangkan komedo. 

Perawatan rutin dengan masker tomat juga akan membuat pri-pori mengecil sehingga mencegah masuknya bakteri pada pori-pori kulit. Sayangnya cara ini tidak dapat dilakukan instan, harus sabar dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.