Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 September 2019

Peluang Usaha Agen Pulsa dan PPOB Semakin Diminati Saat Ini

0 comments

Apakah ada di antara anda yang saat ini sedang mencari usaha atau bisnis yang bisa membantu penghasilan keluarga anda? Jika anda saat ini sedang mencari penghasilan tambahan maka tentunya anda perlu melakukan usaha usaha ekstra untuk membantu anda mendapatkan penghasilan ini. 


Tapi pada umumnya orang-orang akan kebingungan usaha apa yang bisa mereka jalankan yang yang sesuai dengan kemampuan mereka. Pada umumnya orang takut menjalankan sebuah usaha karena kuatir tidak mempunyai modal yang cukup dan juga karena mereka takut gagal menjalankan usaha tersebut.

Jadi di sini saya merekomendasikan sebuah konsep usaha yang bisa dijalankan dengan cukup mudah. Konsep usaha ini adalah bisnis agen pulsa dan PPOB. Ini adalah sebuah konsep usaha yang bisa anda jalankan dari mana saja termasuk dari teras rumah anda. 

Anda sudah bisa menjalankan usaha ini hanya dengan alat operasional sebuah smartphone android. Tetapi dikala anda ingin lebih mudah tentunya anda bisa menambahkan komputer dan printer di dalam peralatan operasional anda. Untuk memulainya anda cukup mendaftarkan diri anda ke sebuah penyedia layanan agen pulsa dan PPOB.

Selanjutnya anda hanya perlu untuk melakukan deposit yaitu menyimpan uang anda pada sistem agen pulsa dan PPOB ini. Deposit inilah yang akan anda pergunakan untuk menerima pembayaran dari para pelanggan anda. Sangat direkomendasikan agar anda menginvestasikan setidaknya 3 juta sampai Rp5.000.000 untuk deposit ini. 

Karena pada umumnya tagihan listrik akan bernilai cukup besar. Mulai dari Rp500.000 sampai dengan Rp1.000.000 ke atas. Jadi ini adalah alasan kenapa anda sangat perlu untuk menginvestasikan deposit yang cukup besar supaya anda tidak bolak-balik ke bank.

Keuntungan yang akan anda dapatkan dari bisnis PPOB dan agenpulsa ini juga menjadi berlipat ganda tentunya. Anda bukan hanya mendapatkan penghasilan seorang agen pulsa tetapi juga anda bisa mendapatkan penghasilan dari membayarkan tagihan pelanggan pelanggan anda. 

Jikalau anda sudah cukup dikenal di lingkungan anda maka akan lebih banyak lagi orang yang membayar tagihan di tempat anda setiap harinya. 

Ini akan menjadi penghasilan tambahan yang akan sangat membantu perekonomian keluarga anda. Anda bahkan tidak perlu mendirikan kios, cukup dengan memasang meja di teras rumah anda maka anda sudah bisa menjalankan bisnis agen pulsa dan PPOB ini.