Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 09 Oktober 2019

Strategi berjualan pulsa elektrik

0 comments
Saat ini sudah ada bisnis jualan pulsa secara online. Hal ini dimungkinkan karena perkembangan internet yang sangat pesat sehingga ada banyak pihak yang memanfaatkannya untuk mempermudah proses berjualan pulsa elektrik. Untuk melakukan penjualan pulsa secara online ini maka anda bisa menggunakan aplikasi.


Tetapi pastikan anda hati-hati dalam memilih server pulsa online, karena jika tidak maka kemungkinan anda akan sering mengalami kegagalan transaksi.

Anda juga harus berhati-hati dengan penipuan bisnis pulsa online yang sudah cukup banyak terjadi. Jadi pastikan anda terlebih dahulu komentar dari setiap pengguna layanan pulsa online. Anda harus memastikan bahwa customer service mereka adalah customer service yang tanggap merespon komplain ataupun pertanyaan.

Jika tidak seperti itu maka anda akan bisa kerepotan dalam menjalankan usaha anda nantinya.

Perhatikan juga waktu layanan operasi dari distributor pulsa anda. Ada distributor pulsa elektrik yang mempunyai batas-batas waktu operasional dan ada juga yang melayani 24jam. Anda bisa menyesuaikan ini dengan waktu layanan penjualan pulsa anda. Jika anda tidak ingin melayani 24jam maka sama sekali bukan masalah untuk menggunakan layanan yang juga tidak melayani selama 24 jam.

Pastikan anda menggunakan server pulsa yang cepat dan terpercaya. Server pulsa yang cepat akan memastikan pulsa yang anda kirim masuk dengan lancar ke HP konsumen anda. Ini akan membuat konsumen anda selalu merasa puas.

Anda tentunya tidak mau menjalankan bisnis pulsa hanya untuk selalu menerima komplain. Jikalau seseorang puas dengan layanan bisnis pulsa anda maka dia bukan hanya akan berbelanja di tempat anda tetapi juga bisa mengajak orang lain untuk mengisi pulsa di tempat anda.

Kalau anda mempunyai uang yang cukup besar yang bisa anda depositkan, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan lebih dari satu server. Karena jikalau satu server sedang bermasalah maka anda selalu bisa menggunakan server yang lainnya untuk melayani penjualan pulsa.

Ini akan membuat usaha pulsa anda berjalan dengan lebih lancar, karena jarang sekali 2 server pulsa yang berbeda mengalami gangguan secara bersamaan.

Jikalau anda bisa membuka konter pulsa maka tentunya anda bisa menyediakan berbagai barang yang terkait dengan bisnis agen pulsa elektrik, misalnya aksesoris HP, voucher fisik, kartu perdana, dan masih banyak lagi produk-produk lainnya.

Ini akan memberikan anda keuntungan yang lebih besar karena anda bisa melayani lebih banyak hal yang dibutuhkan oleh para pemilik HP.