Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Maret 2020

MENGHADIRKAN PARTISI GESER DI RUMAH ANDA

0 comments
Bila anda memiliki ruangan yang cukup luas di rumah anda dan anda saat ini membutuhkan ruangan baru maka anda tidak perlu repot-repot melakukan renovasi total, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang partisi geser pada ruangan yang cukup luas tersebut dan Simsalabim anda akan memperoleh satu ruangan baru. Anda bisa mendapatkan ruangan baru karena partisi geser membagi ruangan yang cukup luas tersebut menjadi dua ruangan.

Desain interior dan eksterior dari suatu rumah tentunya akan menentukan keindahan dari rumah tersebut. Furniture furniture serta aksesoris dan ornamen ornamen kecil yang melengkapi detail desain suatu rumah tentu saja menjadi penunjang terhadap gaya tarik dari suatu rumah namun keberadaan komponen lain seperti partisi geser juga dapat menambah unik desain suatu rumah.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, partisi geser membagi suatu ruangan menjadi beberapa bagian. Sehingga dapat dikatakan bahwa partisi geser merupakan penyekat atau pembatas antar ruang. Kebanyakan orang melakukan pemasangan partisi geser untuk mempertegas fungsi dari suatu ruang seperti untuk membedakan antara ruang tamu dan ruang keluarga serta ruang makan dan dapur. 
 
Tidak hanya sebagai pembatas, petisi juga dapat sangat diandalkan untuk menjaga privasi anda. Tidak kalah dari penyekat permanen seperti tembok batu, partisi geser dapat dengan sangat baik meredam suara sehingga suara antar ruangan tidak akan saling mengganggu. Partisi geser juga dapat menutup dengan rapat sehingga orang-orang tidak dapat melihat apa yang terjadi di ruang sebelah.

Setelah membahas kelebihan partisi geser sebagai penyekat ruangan dan menjaga privasi, Anda juga harus mengetahui apa saja yang anda perlu lakukan jika ingin memasang partisi geser. Saat memilih partisi geser pastikan anda memilih partisi geser yang memiliki konsep yang sama dengan ruangan yang akan dipasangkan partisi. Partisi geser memiliki banyak jenis pilihan mulia dari segi material, model dan juga warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhannya.

Karena memiliki beragam jenis pilihan mulai dari bahan model dan warna Anda juga dapat dengan bebas bereksperimen dalam mendesain interior yang melibatkan partisi geser ini. Adanya ragam pilihan juga akan sangat memudahkan anda untuk menerapkan partisi geser dalam konsep rumah apa pun. Baik itu desain yang mengadopsi konsep Mediterania, etnik, modern, dan masih banyak lagi pilihan konsep desain interior lainnya. 

Sebagai contoh, untuk desain minimalis Anda cukup menggunakan partisi geser yang tidak terlalu memiliki banyak detail dan memiliki tampilan yang sederhana. Dalam hal pilihan warna, konsep minimalis juga tidak banyak bermain warna serta memiliki konsep bentuk yang simpel. Tentunya penerapan partisi geser pada konsep minimalis tidak bisa diterapkan pada rumah dengan konsep mewah. Rumah dengan konsep mewah tentunya juga akan menggunakan jenis partisi geser yang berbeda, yang lebih sesuai untuk dipadupadankan dengan konsep yang mewah.