Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Desember 2020

Kurma Kemasan Paling Enak dan Higienis

0 comments

Kurma bukan hanya sekedar buah manis yang berasal dari daerah Timur Tengah saja, akan tetapi kurma juga tidak bisa lepas dari umat Islam. Karena dalam ajaran agama Islam, kurma memakan kurma merupakan salah jenis makanan yang dianjurkan untuk dimakan terutama jenis kurma ajwa.

kurma kemasan terbaik

Tidak harus menunggu ketika bulan puasa Ramadhan saja, kurma bisa di beli dan di makan kapan saja tanpa terikat waktu. Dibandingkan dengan buah yang berasa manis lainnya, kurma merupakan salah buah yang ketika di makan akan dengan cepat memberikan energi bagi orang yang memakannya.

Selain dimakan langsung, buah ini juga bisa dijadikan sebagai infused water nabeez atau kurma rendam, atau bisa juga di buat menjadi jus dengan memisahkan antara daging dan isi bijinya terlebih dahulu

 

Perbedaan kurma kemasan dengan kurma curah

Kurma kemasan adalah produk kurma yang dikemas menggunakan dus atau wadah yang tersegel rapat sejak ia di keluarkan dari pabrik. Sedangkan kurma curah adalah produk kurma yang di jual dalam kemasan ukuran besar yang kemudian akan di kemas ulang (repacking) oleh penjual yang ingin menjualnya lagi.

Secara sederhannya, kurma curah adalah kurma yang di jual di pasaran tanpa menggunakan merk. Dan biasanya kurma dijual dalam kemasan toples plastik mulai ukuran 250 gram. 

 

Apakah tidak boleh membeli yang curah?

Tentu saja boleh boss, hanya saja, bagi anda yang menginginkan yang lebih berkualitas, sebaiknya membeli yang dalam bentuk kemasan dan bukan curah meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Dan beberapa kelebihan yang anda dapatkan ketika membeli kurma kemasan yang bermerek adalah, kurma lebih terjamin bersih dari pasir dan debu karena kondisinya yang selalu tertutup sejak ia dikeluarkan dari pabrik untuk pertama kalinya. Dan juga, kurma kemasan memiliki tanggal kadaluarsa yang jelas.

 

Merk kurma kemasan yang paling enak

Menguti tulisan artikel yang ada di situs bicaraproduk.com seputar rekomendasi kurma terbaik, kurma yang saat ini banyak beredar di pasaran Indonesia berasal dari negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Tunisia, dan ada juga sebagian kecil dari Palestina dan juga Iran.
 
Dan tidak harus pergi ke toko oleh-oleh haji dan umroh yang biasanya berada di area pasar pada setiap kota atau daerah, saat ini anda bisa dengan mudah membeli kurma secara online tanpa harus pergi kemana-mana. Dan yang terpenting, kurma ini adalah kurma kemasan pabrik yang lebih terjamin bersih dan higienis.

Berikut beberapa daftar merk kurma terbaik yang bisa anda beli secara online
 

  1. Kurma Date Crown
  2. KhalasDate Crown Lulu
  3. Kurma Sukari Jenis Basah Terbaik
  4. Palm Fruit Tunisia Bertangkai
  5. Kurma Ajwa Asli Madinah
  6. Kurma Majol Medjoul Palestina
  7. Safawi Mirip Ajwa
  8. Kurma Golden Valley Mesir
  9. Ruthob Muda Merah, Kuning dan Hijau
  10. Kurma Bam Barari (Kurma Anggur)  

 

Kesepuluh merk kurma diatas tersedia dan dapat anda beli di hampir seluruh toko online besar yang ada di Indonesia seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain.