Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Februari 2021

Tips Membuat Baju Kantor Untuk Event Khusus

0 comments



Jika anda sudah bekerja, maka pastinya anda akan tahu bahwa kantor anda biasanya akan mengadakan event-event tertentu secara rutin atau tidak rutin. Terkadang ada acara jalan-jalan, acara olahraga, acara seminar, dll.

Biasanya untuk acara-acara atau event khusus ini kantor anda akan membuat baju khusus untuk setiap peserta acara.

Nah bagaimana jika anda yang ditunjuk untuk membuat baju khusus ini sedangkan anda belum punya pengalaman? Untuk itu kami memberikan beberapa tips yang bisa anda ikuti dalam membuat baju custom untuk event acara di kantor anda. 

Kalau anda mengikuti panduan ini, maka biasanya baju custom yang anda buat akan diterima dengan sangat baik oleh semua orang.

Ok, yang paling pertama yang perlu anda lakukan adalah menentukan jenis baju yang sesuai untuk acara tersebut. Anda bisa memilih menggunakan kemeja untuk acara resmi, kaos untuk acara santai, atau hoodie dan jaket untuk acara perjalanan. 

Tapi tentunya anda harus mendiskusikan dulu pilihan-pilihan ini dengan teman-teman anda di kantor, siapa tahu ada yang punya usulan yang berbeda.

Setelah itu anda bisa mengajukan beberapa desain, dan juga pilihan warna yang akan dipilih oleh semua teman-teman kantor anda. Jadi nanti baju yang akan dibuat adalah baju hasil kesepakatan suara terbanyak, dan bukan pilihan anda pribadi. 

Ini sangat penting untuk anda lakukan supaya jika ada kesalahan anda tidak akan dipersalahkan. Ya biasalah kehidupan di kantor, ada saja yang akan mencari kesalahan anda.

Sebelum anda membuat baju custom ini, anda sebaiknya sudah memilih jasa baju custom yang sudah anda percayai. Jika anda belum mengenal satupun layanan custom baju, maka sebaiknya anda melakukan beberapa riset terlebih dahulu. 

Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mencari jasa pembuatan baju custom di daerah anda yang sudah mendapatkan banyak review positif.

Setelah anda memutuskan jasa bikin baju custom yang tepat, maka anda bisa melihat bagaimana ukuran-ukuran dari baju yang mereka buat. 

Catat dengan detil berapa ukuran baju untuk S, M, L, XL, dst. Ukuran-ukuran ini anda bawa ke kantor dan biarkan teman kantor anda yang memilih ukuran mereka sendiri. Dengan begini mayoritas orang akan puas dengan baju custom yang anda pesan di jasa pembuatan baju custom.